Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta
Beranda
Informasi
Berita
Bantuan
Pustakawan
Area Anggota
Pilih Bahasa :
Bahasa Arab
Bahasa Bengal
Bahasa Brazil Portugis
Bahasa Inggris
Bahasa Spanyol
Bahasa Jerman
Bahasa Indonesia
Bahasa Jepang
Bahasa Melayu
Bahasa Persia
Bahasa Rusia
Bahasa Thailand
Bahasa Turki
Bahasa Urdu
Pencarian berdasarkan :
SEMUA
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
ATAU COBA
Pencarian Spesifik
Pencarian terakhir:
{{tmpObj[k].text}}
The mindful school how to integrate the curricula
Fogarty, Robin
Noblitt, Julia E.
No Inv.: 128055/S/Perp/10/1c
Edisi
-
ISBN/ISSN
0932935311
Deskripsi Fisik
xvii, 110 hlm.
Judul Seri
-
No. Panggil
375 For m
Ketersediaan
1
Tambahkan ke dalam keranjang
Tampilkan Detail
Sitasi
Hasil Pencarian
Ditemukan
1
dari pencarian Anda melalui kata kunci:
Pengarang :
"Fogarty, Robin"
Permintaan membutuhkan
0,0015
detik untuk selesai
XML Result
JSON Result
Saran
A taxonomy for learning, teaching, and assessing : a revision of Bloom's taxanomy of educational objectives
Anderson, Lorin W.
Ledakan harga minyak dan dampak kebijakan dan kinerja ekonomi Indonesia dalam era Orde Baru
Booth, Anne - Sriwibawa, Sugiarta
Lampu : menata lampu di tiap ruang, membuat kap lampu, mengatur peletakan lampu
Akmal, Imelda - Savitri, Gita - Arimbi, Novi - Fialita, F.
Gaya rambut anak
Hadisuwarno, Rudy
A Guide to the elements
Stwertka, Albert
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
×
Karya Umum
Filsafat
Agama
Ilmu-ilmu Sosial
Bahasa
Ilmu-ilmu Murni
Ilmu-ilmu Terapan
Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
Kesusastraan
Geografi dan Sejarah
Pencarian Spesifik
×
Judul
Pengarang
Subjek
ISBN/ISSN
Tipe Koleksi
Semua Koleksi
BI Corner
E-books
E-Journal
Fiction
Reference
Textbook
Lokasi
Semua Lokasi
Perpustakaan Pusat
GMD
Semua GMD/Media
Art Original
Cartographic Material
CD-ROM
Chart
Computer File
Computer Software
Digital Versatile Disc
Diorama
Electronic Resource
Equipment
Filmstrip
Flash Card
Game
Globe
Kit
Manuscript
Map
Microform
Microscope Slide
Model
Motion Picture
Multimedia
Music
Picture
print
Realia
Slide
Sound Recording
Technical Drawing
Text
Transparency
Video Recording
videodisc