Gaya APA

Lee, Monle, Johnson, Carla, Munandar, Haris, Priatna, Dudi. (2007). Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global (cet. ke-2). Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

Lee, Monle, Johnson, Carla, Munandar, Haris, Priatna, Dudi. Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global. cet. ke-2 Jakarta: Kencana, 2007. Text.

Gaya MLA

Lee, Monle, Johnson, Carla, Munandar, Haris, Priatna, Dudi. Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global. cet. ke-2 Jakarta: Kencana, 2007. Text.

Gaya Turabian

Lee, Monle, Johnson, Carla, Munandar, Haris, Priatna, Dudi. Prinsip-prinsip pokok periklanan dalam perspektif global. cet. ke-2 Jakarta: Kencana, 2007. Print.