Gaya APA
Supranto, J., Limakrisna, H. Nandan. (2011).
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran : untuk memenangkan persaingan bisnis (ed. ke-2).
Jakarta:
Mitra Wacana Media.
Gaya Chicago
Supranto, J., Limakrisna, H. Nandan.
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran : untuk memenangkan persaingan bisnis.
ed. ke-2
Jakarta:
Mitra Wacana Media,
2011.
Text.
Gaya MLA
Supranto, J., Limakrisna, H. Nandan.
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran : untuk memenangkan persaingan bisnis.
ed. ke-2
Jakarta:
Mitra Wacana Media,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Supranto, J., Limakrisna, H. Nandan.
Perilaku konsumen dan strategi pemasaran : untuk memenangkan persaingan bisnis.
ed. ke-2
Jakarta:
Mitra Wacana Media,
2011.
Print.