Gaya APA
Bungin, H.M. Burhan. (2008).
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann .
Jakarta:
Kencana.
Gaya Chicago
Bungin, H.M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
Gaya MLA
Bungin, H.M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2008.
Text.
Gaya Turabian
Bungin, H.M. Burhan.
Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann.
Jakarta:
Kencana,
2008.
Print.