Gaya APA

Bungin, H.M. Burhan. (2008). Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann . Jakarta: Kencana.

Gaya Chicago

Bungin, H.M. Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana, 2008. Text.

Gaya MLA

Bungin, H.M. Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana, 2008. Text.

Gaya Turabian

Bungin, H.M. Burhan. Konstruksi sosial media massa : kekuatan pengaruh media massa, iklan televisi dan keputusan konsumen serta kritik terhadap Peter L.Berger dan Thomas Luckmann. Jakarta: Kencana, 2008. Print.