Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jenis Layanan

Layanan di UPT Perpustakaan UNJ

  1. Layanan Penitipan Tas di Lantai
    Pemustaka dapat menukarkan kartu identitas asli berupa KTP/KTM/kartu identitas lainnya yang dapat ditukarkan dengan kunci loker penyimpanan barang.
  2. Layanan Sirkulasi di Lantai 2
    Layanan sirkulasi melayani:
    – Peminjaman, perpanjangan, dan pengembalian buku.
    – Pembuatan kartu anggota dan kartu kerjasama.
    – Layanan bebas pustaka.
    – Layanan untuk pengunjung non anggota.
    – Penggantian pinjaman buku yang hilang.
    – Informasi penemuan & kehilangan barang di UPT Perpustakaan (lost and found).
    – Keterlambatan pengembalian kunci loker.
  3. Layanan Corner di Lantai 4
    – Disability Corner
    Layanan dengan jenis koleksi tertentu dan keterbatasan fisik. Layanan ini hasil kerjasama Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta dengan jurusan Pendidikan Luar Biasa (PLB) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Jakarta.
    – BI Corner
    Layanan BI Corner merupakan Kerjasama antara UPT Perpustakaan Universitas Negeri Jakarta dengan Bank Indonesia dan sukarelawan dari mahasiswa GENBI. Akses layanan BI Corner dapat menghubungi bagian layanan sirkulasi.
  4. Layanan Referens di Lantai 5
    Layanan bantuan, petunjuk, bimbingan untuk menemukan informasi dalam kamus, ensiklopedia, bibliografi, direktori, almanac, dan lain-lain.
  5. Layanan Jurnal, Makalah, dan Laporan Penelitian di Lantai 5
    – Koleksi jurnal dan majalah.
    – Koleksi laporan penelitian civitas akademika UNJ.
    – Koleksi kliping.
  6. Layanan Karya Ilmiah (Skripsi, Tesis, Disertasi) di Lantai 6
    Pemustaka yang ingin mengakses koleksi karya ilmiah diwajibkan untuk menyerahkan kartu anggota perpustakaan atau identitas lainnya yang diperbolehkan kepada petugas perpustakaan.
Follow by Email
YouTube
Instagram