Detail Cantuman
Advanced Search![No image available for this title](./images/default/image.png)
Cognitiv Process as Predictors of Word Pecognition and Reading Comprehension in Learning-Disebled and Sklled Readers: Revisiting the Specificity Hypothesis
Tidak Tersedia Deskripsi
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
Journal of Educational Psychology
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | : ., |
Deskripsi Fisik |
89 (1) March 1997 : 128-158 (RAK ILMU PENDIDIKAN)
|
Bahasa |
English
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
-
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Swanson, H Lee; Alexander, Joy E
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain