No image available for this title

Text

Penerapan metode Task-Based learning untuk meningkatkan keterampilan menulis surat bBisnis Bahasa Inggris



Tujuan penelitian ini untuk meningkatkan keterampilan menulis surat berbahsa inggris pada siswa kelas XII API SMK Pembangunan jakarta Melalui metode Task- Based learning. Penelitian ini menggunakan desain penelitian tindakan kelas yang berlangsung dua siklus.Data dianalisis dengan menggunakan teknik analisis deskriptif kuantitatif dan kualitatid. Hasil penelitian menunjukann bahwa (1) kegiatan guru pada siklus I mendapat skor 24 dengan katagori baik dan meningkatkan pada siklus II dengan skor 31 dengan katagori sangat baik.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Deiksis
No. Panggil
Rak Bahasa
Penerbit Lembaga Penelitian dan Pengadian Kepada Masyarakat : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hlm 220-228
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2085-2274
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol 12,(02) Mei-Agustus 2020
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

JudulEdisiBahasa
Syntactical Error Analysis On Conjunctional Students English Narrative CompositionVol 12,(03) Sep-Des 2020id



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this