No image available for this title

Text

Penggunaan blended-problem based learning di masa Covid-19 untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada mata kuliah kreativitas dan keberbakatan



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Faktor : jurnal ilmiah kependidikan
No. Panggil
Rak Pendidikan
Penerbit LPPM Universitas Indraprasta PGRI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hlm. 1-11
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
23555467
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
vol. 8 (1) March 2021
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this