No image available for this title

Text

Implementasi model pembelajaran argumentasi dialogis dalam pembelajaran fisika untuk meningkatkan kemampuan argumentasi ilmiah siswa SMA



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal penelitian & pengembangan pendidikan fisika
No. Panggil
JPPPF 1,2 (2015)
Penerbit Program Studi Pendidikan Fisika Fakultas MIPA Univeritas Negeri Jakarta : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal 13 - 18
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2461 - 0933
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Volume 1 Nomor 2, Desember 2015
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this