No image available for this title

Text

The Event Communication Vector of Efficiency of Moroccan Large Companies



Event communication bertujuan untuk memberikan dimensi lain bagi perusahaan atau merek, dengan membawanya keluar dari kehidupan sehari-hari dan dengan mengembangkan hubungan terhadap sasaran publik disekitar pusat-pusat kepentingan. Misalnya dengan berbagi passion yang sama, menciptakan rasa kekeluargaan pada grup, penyatuan dan pembentukan link, karena saat ini kita membutuhkan komponen yang lebih emosional dan nyata. Sejak beberapa tahun terakhir, event communication tampaknya menjadi "hubungan peninjauan kembali" oleh perusahaan dan terlihat menonjol sebagai alternatif media atau peralatan lainnya yang lebih tradisional. Untuk penegak hubungan pemasaran, komunikasi ini memberikan "a social message which affects the spectator or the auditor in its inhalation to be a part of a social, sports or artistic community" (PERLSTEIN and PICKET, 1985). Oleh karena itu, kami akan memaparkan penelitian kami dan akan mencoba untuk menjawab permasalahan berikut: "Apa dampak dari event communication pada perusahaan besar di Maroko secara independen dari setiap variabel parasite yang berbeda?". Tujuan dari penelitian kami adalah mencoba untuk membuat negara mengerti tentang event communication, dan khususnya evaluasi nilai tambahnya terhadap efisiensi perusahaan besar Maroko. Untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari rumusan masalah kami, penelitian ini akan berkonsentrasi pada: bagian teoritis pertama untuk serangkaian konsep, dan bagian kedua akan menjadi obyek studi empiris
Kata kunci: Event, Communication, Efisiensi, Perusahaan Besar, Nilai Tambah, Hubungan Pemasaran.

The event communication has for objective to give another dimension to the company or to the brand, by bringing it out of its daily life and by developing relations with its target public, around their centers of interests. It may be by sharing the same passions, by making live feelings to a group, by federating and by creating links, because today we need a more emotional and more real component. Since a few years, the event communication seems to be "revisited" by companies and appears to stand out as an alternative to media or other more traditional tools. For the upholders of the relationship marketing, this communication delivers "a social message which affects the spectator or the auditor in its inhalation to be a part of a social, sports or artistic community" (PERLSTEIN and PICKET, 1985). Therefore, we are going to expose our research and would try to answer the following problem: «


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
Rak Ekonomi DeRaMa Vol.11-12/2016-2017
Penerbit Jurusan Manajemen FE UPH : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
Hal. 121-131, Vol.11 No.1 Mei
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
19070853
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
DeReMa Vol. 11 (1) 2016
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this