No image available for this title

Text

Pengaruh disiplin kerja, motivasi dan kualitas pelayanan terhadap kinerja pegawai kantor pelayanan pajak pratama Kramat Jati



Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bagaimana Pengaruh Displin Kerja, Motivasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kinerja pegawai pajak pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati Jakarta Timur. Metode penelitian ini menggunakan kajian pustaka dan survey lapangan dengan pendekatan analisis statistik regersi. Dengan menggunakan metode serta variabel- variabel tersebut diharapkan dapat memecahkan permasalahan yang terjadi pada pegawai dilingkunganpada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kramat Jati Jakarta Timur. Responden penelitian ini adalah 75 Pegawai dengan menggunakan teknik sampel survey. Hasil analisis menunjukkan bahwa Disiplin Kerja dan Motivasi berpengaruh positif terhadap kinerja pegawai dalam kategori pengaruh sedang. Hal ini bisa dilihat dari hasil statistik uji korelasi dan uji hipotesis dimana dari kedua variabel tersebut dengan menggunakan linier berganda uji F dan uji T. Sedangkan uji statistik untuk variabel kualitas pelayanan dipengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Dengan demikian temuan empiris ini mengindikasi bahwa untuk meningkatkan kinerja pegawai perlu meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki tingkat kedisiplinan dan motivasi pegawai.
Kata Kunci: Disiplin Kerja, Motivasi, Kualitas Pelayanan dan Kinerja Pegawai

This study aims to analyze how the effect of work discipline, motivation and service quality on the performance of tax employees. This research method uses literature review and field survey with regersi statistical analysis approach. By using methods and these variables are expected to solve problems that occur in tax employees. Respondents of this study were 75 employees using survey survey techniques. The results of this analysis have a positive effect on the performance of employees in the category of moderate influence. This can be seen from the results of the correlation test statistics and hypothesis testing which of these two variables using multiple linear F and T tests. While the statistical tests for service variables are positively and significantly influenced by employee performance. Thus the empirical findings indicate that to improve the performance of employees, it is necessary to improve the quality of service and improve the level of discipline and motivation of employees.
Keywords: Work Discipline, Motivation, Service Quality and Employee Performance


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
RAK Sosial sosio e-kons Vol.9-11/2017-2019
Penerbit Program Studi Pendidikan IPS Universitas Indraprasta PGRI : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 150-164, Vol.10 No.2 Agustus
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
20852266
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
sosio e-kons VOL. 10 (2) 2018
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this