No image available for this title

Text

Penerapan Pendekatan Creative Problem Solving (CPS) pada Konsep Gaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Jurnal pendidikan
No. Panggil
Rak pendidikan Vol. 19 (1) 2018
Penerbit Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka : Tangerang Selatan.,
Deskripsi Fisik
Hal. 53-67 Vol. 19 No. 1 Maret
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411-1942
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Vol. 19, No. 1, Maret 2018
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this