Detail Cantuman
Advanced SearchText
Gamification & Virtual Reality: Inovasi Teranyar Pembelajaran di Kementerian Keuangan
Pembelajaran merupakan suatu upaya belajar terus menerus, baik antara yang mengajar maupun yang diajar. Proses tersebut berlangsung secara timbal balik dan saling mendukung sehingga transfer pengetahuan bermanfaat untuk semua pihak. Dalam proses transfer pengetahuan ini lah diperlukan inovasi pendidikan. Inovasi yang diharapkan untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas proses pendidikan. Perkembangan inovasi tidak lepas juga dari dukungan perkembangan teknologi dan peningkatan akses terhadap informasi pendidikan. Berbagai inovasi metode pembelajaran yang ada saat ini tidak lepas dari dukungan teknologi dan sarana prasarana yang semakin maju. Metode pembelajaran tersebut antara lain pembelajaran melalui permainan, pembelajaran multimodal (pembelajaran tidak hanya melalui teks, tetapi juga gambar, suara dan video), pembelajaran jarak jauh, pembelajaran berbasis komunitas, dan virtual reality hingga augmented reality.
Ketersediaan
Tidak ada salinan data
Informasi Detil
Judul Seri |
Edukasi Keuangan
|
---|---|
No. Panggil |
Rak Ekonomi Edukasi Keuangan/53-63/2019-2021
|
Penerbit | Sekretaris BPPK : Jakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
Hal. 7-9
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
60
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ardes M.Y. Sitanggang
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain