No image available for this title

Text

Learning organization: Berbagi kini, bermanfaat nanti



Learning organization adalah tempat di mana orang secara terus menerus mengembangkan kapasitas mereka untuk menciptakan hasil yang benar-benar mereka inginkan, di mana pola berpikir yang baru dan ekspansif dipupuk, di mana aspirasi kolektif dibebaskan, dan tempat orang-orang terus menerus belajar bagaimana belajar bersama."
Learning organization adalah investasi, belajar yang sudah menjadi budaya dapat mendorong individu maupun organisasi untuk meningkatkan pengetahuan, kompetensi, dan peningkatan kinerja secara berkelanjutan. Hingga pada saatnya nanti, akan mendorong perbaikan berkelanjutan, mendukung pencapaian tujuan, memperkaya inovasi, dan kemampuan untuk menghadapi perubahan (Senge, 1990).
Dengan prinsip berbagi, investasi yang bersumber dari aset pengetahuan dan hasil pembelajaran anggota organisasi tidak boleh berhenti di satu dimensi, dalam hal ini dimensi individu. Aktivitas belajar yang sudah menjadi suatu kebiasaan perlu terus ditingkatkan hingga akhirnya seorang insan organisasi menjadi reflektif, senantiasa mempertanyakan mengapa sesuatu dilakukan dengan cara tertentu. Selalu belajar untuk terus belajar.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data


Informasi Detil

Judul Seri
Edukasi Keuangan
No. Panggil
Rak Ekonomi Edukasi Keuangan/53-63/2019-2021
Penerbit Sekretaris BPPK : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 30-31
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
63
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this