Gaya APA
Agustinus, Jati Wahyono. (2008).
Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta .
Jakarta:
Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Agustinus, Jati Wahyono.
Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta.
Jakarta:
Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2008.
Text.
Gaya MLA
Agustinus, Jati Wahyono.
Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta.
Jakarta:
Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2008.
Text.
Gaya Turabian
Agustinus, Jati Wahyono.
Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta.
Jakarta:
Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta,
2008.
Print.