Gaya APA

Agustinus, Jati Wahyono. (2008). Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta . Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Agustinus, Jati Wahyono. Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta. Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2008. Text.

Gaya MLA

Agustinus, Jati Wahyono. Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta. Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2008. Text.

Gaya Turabian

Agustinus, Jati Wahyono. Komitmen organisasi dalam meningkatkan pelanggan di Akademi Sekretari/LPK Tarakanika Jakarta. Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, 2008. Print.