Gaya APA

Hidayah, Nur. (2009). Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006 . Jakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Hidayah, Nur. Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006. Jakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2009. Text.

Gaya MLA

Hidayah, Nur. Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006. Jakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2009. Text.

Gaya Turabian

Hidayah, Nur. Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006. Jakarta: Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2009. Print.