Gaya APA
Hidayah, Nur. (2009).
Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006 .
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Hidayah, Nur.
Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2009.
Text.
Gaya MLA
Hidayah, Nur.
Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2009.
Text.
Gaya Turabian
Hidayah, Nur.
Pengaruh kualitas pelayanan, kekuatan merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan : studi di Universitas Muhammadiyah Jakarta tahun 2006.
Jakarta:
Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2009.
Print.