Gaya APA

Satrisno, Fadly. (2010). Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas . Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Satrisno, Fadly. Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2010. Text.

Gaya MLA

Satrisno, Fadly. Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2010. Text.

Gaya Turabian

Satrisno, Fadly. Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2010. Print.