Gaya APA
Satrisno, Fadly. (2010).
Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Satrisno, Fadly.
Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2010.
Text.
Gaya MLA
Satrisno, Fadly.
Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2010.
Text.
Gaya Turabian
Satrisno, Fadly.
Analisis citra merek dan atribut produk serta pengaruhnya terhadap kebutuhan pembelian : : Survei pada pelanggan Blackberry di ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2010.
Print.