Gaya APA
Zulfanisa, Inne. (2011).
Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Zulfanisa, Inne.
Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
,
2011.
Text.
Gaya MLA
Zulfanisa, Inne.
Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Zulfanisa, Inne.
Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
,
2011.
Print.