Gaya APA

Zulfanisa, Inne. (2011). Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: .

Gaya Chicago

Zulfanisa, Inne. Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: , 2011. Text.

Gaya MLA

Zulfanisa, Inne. Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: , 2011. Text.

Gaya Turabian

Zulfanisa, Inne. Hubungan antara ekuitas merek (brand equity)dengan keputusan pembelian air mineral dalam kemasan botol prima pada mahasiswa jurusan ekonomi dan administrasi Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: , 2011. Print.