Gaya APA

Sofiani, Widanti. (2012). Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta) . Jakarta: Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ.

Gaya Chicago

Sofiani, Widanti. Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta). Jakarta: Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Sofiani, Widanti. Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta). Jakarta: Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Sofiani, Widanti. Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta). Jakarta: Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ, 2012. Print.