Gaya APA
Sofiani, Widanti. (2012).
Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ.
Gaya Chicago
Sofiani, Widanti.
Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Sofiani, Widanti.
Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Sofiani, Widanti.
Perbedaan hasil belajar siswa PKN melalui model pembelajaran Value Clarification Technique (VCT)dengan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL)(Studi Komparatif di SMP Negeri 140 Jakarta).
Jakarta:
Program Studi PPKn, Jurusan Ilmu Sosial Politik, FIS, UNJ,
2012.
Print.