Gaya APA

Rini, Setya. (2013). Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Rini, Setya. Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Rini, Setya. Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Rini, Setya. Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2013. Print.