Gaya APA
Rini, Setya. (2013).
Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Rini, Setya.
Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Rini, Setya.
Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Rini, Setya.
Hubungan antara pemerekan emosional (emotional branding) dengan loyalitas pelanggan Coca Cola pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Niaga Universitas Negeri Jakarta di Jakarta Timur.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2013.
Print.