Gaya APA

Widianto, Harnoko Satria. (2013). Perbedaan hasil belajar melakukan pengukuran besaran listrik antara yang menggunakan model pembelajaran ekspositori dengan model pembelajaran kontekstual (Contextual teaching learning)(Studi pada siswa kelas X SMK Negeri 4 Tangerang) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Widianto, Harnoko Satria. Perbedaan hasil belajar melakukan pengukuran besaran listrik antara yang menggunakan model pembelajaran ekspositori dengan model pembelajaran kontekstual (Contextual teaching learning)(Studi pada siswa kelas X SMK Negeri 4 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Widianto, Harnoko Satria. Perbedaan hasil belajar melakukan pengukuran besaran listrik antara yang menggunakan model pembelajaran ekspositori dengan model pembelajaran kontekstual (Contextual teaching learning)(Studi pada siswa kelas X SMK Negeri 4 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Widianto, Harnoko Satria. Perbedaan hasil belajar melakukan pengukuran besaran listrik antara yang menggunakan model pembelajaran ekspositori dengan model pembelajaran kontekstual (Contextual teaching learning)(Studi pada siswa kelas X SMK Negeri 4 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2013. Print.