Gaya APA

Hernawan, Hendra. (2011). Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Hernawan, Hendra. Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2011. Text.

Gaya MLA

Hernawan, Hendra. Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2011. Text.

Gaya Turabian

Hernawan, Hendra. Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ, 2011. Print.