Gaya APA
Hernawan, Hendra. (2011).
Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ.
Gaya Chicago
Hernawan, Hendra.
Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2011.
Text.
Gaya MLA
Hernawan, Hendra.
Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Hernawan, Hendra.
Perbedaan hasil belajar standar kompetensi memahami dasar-dasar elektronika dengan menggunakan metode pembelajaran Contextual teaching learning (CTL)dan menggunakan metode ekspositori di SMK Negeri 34 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Teknik Elektro, Jurusan Teknik Elektro, FT, UNJ,
2011.
Print.