Gaya APA

Lestari, Oki Indah. (2013). Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta) . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Lestari, Oki Indah. Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Lestari, Oki Indah. Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Lestari, Oki Indah. Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2013. Print.