Gaya APA
Lestari, Oki Indah. (2013).
Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Lestari, Oki Indah.
Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Lestari, Oki Indah.
Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Lestari, Oki Indah.
Analisis pengaruh Brand Personality dan gaya hidup Metroseksual konsumen terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop Men`s di Jakarta (Survei pada pengunjung Outlet The Body Shop Grand Indonesia Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2013.
Print.