Gaya APA

Ristiyanto, Nirwan. (2011). Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan . Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ.

Gaya Chicago

Ristiyanto, Nirwan. Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ, 2011. Text.

Gaya MLA

Ristiyanto, Nirwan. Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ, 2011. Text.

Gaya Turabian

Ristiyanto, Nirwan. Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ, 2011. Print.