Gaya APA
Ristiyanto, Nirwan. (2011).
Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ.
Gaya Chicago
Ristiyanto, Nirwan.
Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ,
2011.
Text.
Gaya MLA
Ristiyanto, Nirwan.
Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Ristiyanto, Nirwan.
Studi korelasional antara sikap terhadap perbaikan berkelanjutan manajemen DIKLAT, dan hubungan kemanusiaan dengan kepuasan pelanggan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pascasarjana UNJ,
2011.
Print.