Gaya APA
Prabowo, Hubertino Asto. (2013).
Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara .
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ.
Gaya Chicago
Prabowo, Hubertino Asto.
Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Prabowo, Hubertino Asto.
Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Prabowo, Hubertino Asto.
Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara.
Jakarta:
Prodi Manajemen FE UNJ,
2013.
Print.