Gaya APA

Prabowo, Hubertino Asto. (2013). Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara . Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ.

Gaya Chicago

Prabowo, Hubertino Asto. Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Prabowo, Hubertino Asto. Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Prabowo, Hubertino Asto. Pengaruh penanganan komplain melalui keadilan prosedural, keadilan interaksional dan keadilan distributif terhadap kepuasan konsumen : survei pelanggan pada PT. Master Wovenindo Label Jakarta Utara. Jakarta: Prodi Manajemen FE UNJ, 2013. Print.