Gaya APA

Akhyar, Muhammad. (2013). Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta . Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Akhyar, Muhammad. Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Akhyar, Muhammad. Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Akhyar, Muhammad. Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Print.