Gaya APA
Akhyar, Muhammad. (2013).
Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta .
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.
Gaya Chicago
Akhyar, Muhammad.
Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Akhyar, Muhammad.
Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Akhyar, Muhammad.
Meningkatkan keterampilan Reading Aloud melalui pendekatan Whole Language pada pelajaran bahasa Inggris terhadap siswa kelas II SDN Malaka Sari 05 Pagi Jakarta.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Print.