Gaya APA
Dihra, Putri Aldeine. (2013).
Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur .
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.
Gaya Chicago
Dihra, Putri Aldeine.
Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Dihra, Putri Aldeine.
Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Dihra, Putri Aldeine.
Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur.
Jakarta:
Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ,
2013.
Print.