Gaya APA

Dihra, Putri Aldeine. (2013). Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur . Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Dihra, Putri Aldeine. Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Dihra, Putri Aldeine. Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Dihra, Putri Aldeine. Meningkatkan hasil belajar IPA melalui pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) pada siswa kelas IV : studi penelitian tindakan kelas SDN Pulo Gebang 22 Petang Jakarta Timur. Jakarta: Jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, FIP, UNJ, 2013. Print.