Gaya APA

Fath, Yerita. (2011). Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan . Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.

Gaya Chicago

Fath, Yerita. Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2011. Text.

Gaya MLA

Fath, Yerita. Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2011. Text.

Gaya Turabian

Fath, Yerita. Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jakarta: Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta, 2011. Print.