Gaya APA
Fath, Yerita. (2011).
Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan .
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta.
Gaya Chicago
Fath, Yerita.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2011.
Text.
Gaya MLA
Fath, Yerita.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2011.
Text.
Gaya Turabian
Fath, Yerita.
Hubungan antara kualitas pelayanan dan budaya organisasi dengan kepuasan pelanggan : studi korelasional terhadap pelanggan internal di SMP Negeri se Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.
Jakarta:
Program Studi Manajemen Pendidikan Program Pasca Sarjana Universitas Negeri Jakarta,
2011.
Print.