Gaya APA

Ruhaniah, Rury Siti. (2012). Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality . Jakarta: Jurusan Psikologi, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Ruhaniah, Rury Siti. Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality. Jakarta: Jurusan Psikologi, FIP, UNJ, 2012. Text.

Gaya MLA

Ruhaniah, Rury Siti. Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality. Jakarta: Jurusan Psikologi, FIP, UNJ, 2012. Text.

Gaya Turabian

Ruhaniah, Rury Siti. Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality. Jakarta: Jurusan Psikologi, FIP, UNJ, 2012. Print.