Gaya APA
Ruhaniah, Rury Siti. (2012).
Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality .
Jakarta:
Jurusan Psikologi, FIP, UNJ.
Gaya Chicago
Ruhaniah, Rury Siti.
Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality.
Jakarta:
Jurusan Psikologi, FIP, UNJ,
2012.
Text.
Gaya MLA
Ruhaniah, Rury Siti.
Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality.
Jakarta:
Jurusan Psikologi, FIP, UNJ,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Ruhaniah, Rury Siti.
Perbandingan tingkat loyalitas terhadap merek (Brand Loyalty)pada pengguna Smarthone berdasarkan teori kepribadian Big Five Factors of Personality.
Jakarta:
Jurusan Psikologi, FIP, UNJ,
2012.
Print.