Gaya APA
Rudiansyah, Andi Azis. (2013).
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Rudiansyah, Andi Azis.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Rudiansyah, Andi Azis.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Rudiansyah, Andi Azis.
Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2013.
Print.