Gaya APA

Rudiansyah, Andi Azis. (2013). Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Rudiansyah, Andi Azis. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Rudiansyah, Andi Azis. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Rudiansyah, Andi Azis. Pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan : survei pada modern market store carrefour ITC Cempaka Mas. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2013. Print.