Gaya APA

Wibowo, Dwi Hari. (2012). Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management) . Jakarta: .

Gaya Chicago

Wibowo, Dwi Hari. Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management). Jakarta: , 2012. Text.

Gaya MLA

Wibowo, Dwi Hari. Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management). Jakarta: , 2012. Text.

Gaya Turabian

Wibowo, Dwi Hari. Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management). Jakarta: , 2012. Print.