Gaya APA
Wibowo, Dwi Hari. (2012).
Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management) .
Jakarta:
.
Gaya Chicago
Wibowo, Dwi Hari.
Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management).
Jakarta:
,
2012.
Text.
Gaya MLA
Wibowo, Dwi Hari.
Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management).
Jakarta:
,
2012.
Text.
Gaya Turabian
Wibowo, Dwi Hari.
Pengaruh faktor sosial, psikologis dan brand awareness terhadap pengambilan keputusan pembelian produk handphone merek blackberry (survei pada mahasiswa jurusan S1 akuntansi angkatan 2007 Trisakti School of management).
Jakarta:
,
2012.
Print.