Gaya APA

Farhana, Siti Ayyu. (2013). Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur" . Jakarta: Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ.

Gaya Chicago

Farhana, Siti Ayyu. Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur". Jakarta: Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya MLA

Farhana, Siti Ayyu. Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur". Jakarta: Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ, 2013. Text.

Gaya Turabian

Farhana, Siti Ayyu. Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur". Jakarta: Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ, 2013. Print.