Gaya APA
Farhana, Siti Ayyu. (2013).
Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur" .
Jakarta:
Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ.
Gaya Chicago
Farhana, Siti Ayyu.
Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur".
Jakarta:
Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya MLA
Farhana, Siti Ayyu.
Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur".
Jakarta:
Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ,
2013.
Text.
Gaya Turabian
Farhana, Siti Ayyu.
Pelayanan tata usaha dalam meningkatkan kepuasan pelanggan di Madrasah Aliyah Annasyatul Ilmiyah" Jakarta Timur".
Jakarta:
Manajemen Pendidikan, FIP, UNJ,
2013.
Print.