Gaya APA
Agsya, Framadhita. (2015).
Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Agsya, Framadhita.
Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Agsya, Framadhita.
Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Agsya, Framadhita.
Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Print.