Gaya APA

Agsya, Framadhita. (2015). Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Agsya, Framadhita. Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Agsya, Framadhita. Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Agsya, Framadhita. Hubungan antara citra perusahaan dan kepuasan konsumen dengan loyalitas konsumen studi pada penumpang maskapai Lion Air di Terminal 1A Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Print.