Text
Hubungan antara promosi penjualan dengan pembelian impulsif pada konsumen hypermart di Rw.014 Kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara promosi penjualan dengan pembelian impulsif pada konsumen Hypermart di RW.014 Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi. Penelitian ini dilakukan selama empat bulan terhitung Maret 2015 sampai Juni 2015. Adapun metode yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh warga di RW. 014 Jatiwaringin Pondok Gede Bekasi. Populasi terjangkau dalam penelitian ini adalah 120 orang pernah berbelanja di Hypermart Plaza Pondok Gede.Sampel yang digunakan sebanyak 89 orang dengan menggunakan teknik acak sederhana. Persamaan regresi yang dihasilkan adalah Ŷ = 31,10 + 0,62 X. Uji persyaratan analisis yaitu uji normalitas galat taksiran regresi Y atas X dengan uji liliefors menghasilkan Lhitung=0,00599. Sedangkan Ltabel untuk n=89 dengan taraf signifikan 0,05 adalah 0,0939 karena Lhitung
SS00006011 | SK 6011 | UPT Perpustakaan UNJ | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain