Gaya APA

Ramadhani, Fitra. (2015). Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Ramadhani, Fitra. Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Ramadhani, Fitra. Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Ramadhani, Fitra. Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ, 2015. Print.