Gaya APA
Ramadhani, Fitra. (2015).
Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Ramadhani, Fitra.
Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Ramadhani, Fitra.
Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Ramadhani, Fitra.
Pengaruh kualitas produk, pengetahuan produk dan citra merek terhadap minat beli : studi banding pelembab wajah Olay dan pelembab wajah Pond's.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, FE, UNJ,
2015.
Print.