Gaya APA

Haris, Abdul. (2015). Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Haris, Abdul. Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Haris, Abdul. Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Haris, Abdul. Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ, 2015. Print.