Gaya APA
Haris, Abdul. (2015).
Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Haris, Abdul.
Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Haris, Abdul.
Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Haris, Abdul.
Hubungan antara iklan dengan citra merek teh botol Sosro pada mahasiswa Tata Niaga di Universitas Negeri Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Niaga, Jurusan Ekonomi dan Administrasi, FE, UNJ,
2015.
Print.