Gaya APA

Selvia, Ringga. (2015). Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.

Gaya Chicago

Selvia, Ringga. Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Selvia, Ringga. Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Selvia, Ringga. Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Print.