Gaya APA
Selvia, Ringga. (2015).
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.
Gaya Chicago
Selvia, Ringga.
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Selvia, Ringga.
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Selvia, Ringga.
Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, kepuasan pelanggan dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek : survei pada pengguna Smartphone Android.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Print.