Text
Pengaruh E-WOM (twitter) dan iklan reklame terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria
ABSTRAK
Muhammad Firmansyah, 2015; Pengaruh E-WOM (Twitter) dan Iklan Reklame terhadap Minat Beli Konsumen pada Restoran Solaria. Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1. untuk mengetahui pengaruh signifikan antara e-WOM terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria, 2. untuk mempengaruhi pengaruh signifikan antara iklan reklame terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria dan, 3. untuk mengetahui pengaruh signifikan e-WOM dan iklan reklame secara bersama-sama terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data yang digunakan SPSS. Hasil menguji hipotesis menunjukkan bahwa: 1. E-WOM mempengaruhi secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria. Dari hasil uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 3,085 dengan signifikansi 0,000. 2. Iklan reklame tidak mempengaruhi secara signifikan terhadap minat beli konsumen pada restoran Solaria. Dari hasil uji yang dilakukan memiliki thitung sebesar 0,565 dengan signifikansi 0,573. 3. E-WOM dan iklan reklame secara bersama-sama signifikan dalam mempengaruhi minat beli konsumen pada restoran Solaria. Dari hasil uji yang dilakukan memiliki Fhitung sebesar 5,551 dengan signifikansi 0,005.
Kata kunci: E-WOM, Twitter, iklan reklame, minat beli.
Bibliografi : lembar 87-90
SS00006418 | SK 6418 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.003) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain