Gaya APA
Ocktaviana, Andita. (2015).
Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ.
Gaya Chicago
Ocktaviana, Andita.
Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Ocktaviana, Andita.
Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Ocktaviana, Andita.
Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Print.