Gaya APA

Ocktaviana, Andita. (2015). Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas) . Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ.

Gaya Chicago

Ocktaviana, Andita. Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Ocktaviana, Andita. Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Ocktaviana, Andita. Pengaruh iklan televisi dan persepsi harga terhadap minat beli smartphone merk "Evercoss" (survey pada konsumen ITC Roxy Mas). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Print.