Gaya APA

Kencana, Tiara Sari Primadara. (2015). Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab . Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ.

Gaya Chicago

Kencana, Tiara Sari Primadara. Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab. Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Kencana, Tiara Sari Primadara. Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab. Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Kencana, Tiara Sari Primadara. Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab. Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Print.