Gaya APA
Kencana, Tiara Sari Primadara. (2015).
Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ.
Gaya Chicago
Kencana, Tiara Sari Primadara.
Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Kencana, Tiara Sari Primadara.
Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Kencana, Tiara Sari Primadara.
Pengaruh familiarity, credibility, attractiveness, expertise, dan similarity pada celebrity endorser terhadap citra merek produk sampo pada wanita berjilbab.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Print.