Gaya APA
Handayani, Kartika Lestari. (2015).
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ.
Gaya Chicago
Handayani, Kartika Lestari.
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Handayani, Kartika Lestari.
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Handayani, Kartika Lestari.
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, FE UNJ,
2015.
Print.