Gaya APA

Handayani, Kartika Lestari. (2015). Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie) . Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ.

Gaya Chicago

Handayani, Kartika Lestari. Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Handayani, Kartika Lestari. Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Handayani, Kartika Lestari. Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie). Jakarta: Program Studi Manajemen, FE UNJ, 2015. Print.