Text
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi banding terhadap konsumen mie sedaap dan indomie)
ABSTRAK
Kartika Lestari Handayani, 2015; Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (studi banding konsumen Indomie dan Mie Sedaap). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi Manajemen, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta. Tim Pembimbing: Dr. Mohamad Rizan, SE, MM & Agung Kresnamurti RP, ST, MM
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1)Untuk mengetahui deskripsi variabel keputusan pembelian (purchase decision), citra merek (brand image), kualitas produk(product quality) mie instan Indomie dan Mie Sedaap. 2)Untuk menguji pengaruh citra merek (brand image) terhadap keputusan pembelian (purchase decision). 3)Untuk menguji pengaruh kualitas produk (Product quality) terhadap keputusan pembelian (purchase decision). 4)Untuk menguji pengaruh citra merek (brand image) dan kualitas produk (Product quality) terhadap keputusan pembelian (purchase decision). Objek penelitian ini ialah 110 responden yang menjadi, atau telah menjadi konsumen Indonie dan Mie Sedaap. Hasil pengujian hipotesis menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dari citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (Indomie: 59,5%; Mie Sedaap: 8,6%).
Kata kunci: Citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian, mie instan
Bibliografi : lembar 80-81
SS00006464 | SK 6464 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain