Gaya APA

Husaeni, Rizki Achmad. (2015). Perbedaan hasil belajar IPS antara siswa yang mendapatkan pendekatan pembelajaran kontekstual dengan pendekatan pembelajaran kooperatif (studi eksperimen di kelas VII MTs Negeri 25 Jakarta) . Jakarta: Program Studi Pendidikan IPS, Jurusan Pendidikan IPS, FIS, UNJ.

Gaya Chicago

Husaeni, Rizki Achmad. Perbedaan hasil belajar IPS antara siswa yang mendapatkan pendekatan pembelajaran kontekstual dengan pendekatan pembelajaran kooperatif (studi eksperimen di kelas VII MTs Negeri 25 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan IPS, Jurusan Pendidikan IPS, FIS, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Husaeni, Rizki Achmad. Perbedaan hasil belajar IPS antara siswa yang mendapatkan pendekatan pembelajaran kontekstual dengan pendekatan pembelajaran kooperatif (studi eksperimen di kelas VII MTs Negeri 25 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan IPS, Jurusan Pendidikan IPS, FIS, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Husaeni, Rizki Achmad. Perbedaan hasil belajar IPS antara siswa yang mendapatkan pendekatan pembelajaran kontekstual dengan pendekatan pembelajaran kooperatif (studi eksperimen di kelas VII MTs Negeri 25 Jakarta). Jakarta: Program Studi Pendidikan IPS, Jurusan Pendidikan IPS, FIS, UNJ, 2015. Print.