Text
Pengaruh ketidakpuasan dan harga terhadap brand switching produk smartphone : studi kasus pegawai swasta di Jakarta Pusat
ABSTRAK
Ilham Kurnia Putra, 2015; Pengaruh Ketidakpuasan dan Harga Terhadap Brand Switching Produk Smartphone (Studi Kasus Pada Pegawai Swasta di Jakarta Pusat). Skripsi, Jakarta: Konsentrasi Manajemen Pemasaran, Program Studi S1 Manajemen Alih Program, Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta.
Tujuan penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui pengaruh ketidakpuasan terhadap brand switching produk smartphone. 2) untuk mengetahui pengaruh harga terhadap brand switching produk smartphone. 3) untuk mengetahui pengaruh ketidakpuasan dan harga secara bersama-sama terhadap brand switching produk smartphone. Sampel dalam penelitian ini adalah pegawai swasta yang berdomisili di Jakarta yang bekerja di wilayah Jakarta Pusat yang sudah pernah melakukan brand swicthing produk smartphone. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 150 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi berganda, dan alat analisis data menggunakan program SPSS versi 21. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan: 1) adanya pengaruh yang signifikan dari ketidakpuasan terhadap brand switching dengan nilai signifikansi sebesar 0,028. 2) adanya pengaruh yang signifikan dari harga terhadap brand switching dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. 3) ketidakpuasan dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap brand switching dengan nilai signifikansi sebesar 0,000.
Kata kunci: Ketidakpuasan, harga, brand switching.
Bibliografi : lembar 91-93
SS00006506 | SK 6506 | UPT Perpustakaan UNJ (CD.08.2015.001) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain