Gaya APA
Utari, Tri. (2015).
Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ.
Gaya Chicago
Utari, Tri.
Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Utari, Tri.
Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Utari, Tri.
Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ,
2015.
Print.