Gaya APA

Utari, Tri. (2015). Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ.

Gaya Chicago

Utari, Tri. Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour). Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Utari, Tri. Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour). Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Utari, Tri. Daya terima konsumen terhadap pola bola-bola ubi dengan penggunaan tepung tapioka (tapioca flour), tepung singkong (cassava flour) dan tepung ganyong (canna flour). Jakarta: Program Studi Pendidikan Tata Boga, Jurusan IKK, FT, UNJ, 2015. Print.