Gaya APA
Martaulina, Tiodo Ruth. (2015).
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan) .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Martaulina, Tiodo Ruth.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Martaulina, Tiodo Ruth.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Martaulina, Tiodo Ruth.
Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan).
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Print.