Gaya APA

Martaulina, Tiodo Ruth. (2015). Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Martaulina, Tiodo Ruth. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Martaulina, Tiodo Ruth. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Martaulina, Tiodo Ruth. Perbandingan kemampuan komunikasi matematis antara siswa yang belajar menggunakan model pembelajaran Think-Talk-Write (TTW) dan model pembelajaran jigsaw II di SMP Negeri 1 Tambun Selatan (Studi kasus di SMP Negeri 1 Tambun Selatan). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Print.