Gaya APA

Sabila, Azalia. (2015). Perbandingan peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II (studi eksperimen di SMA Negeri 5 Tangerang) . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Sabila, Azalia. Perbandingan peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II (studi eksperimen di SMA Negeri 5 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Sabila, Azalia. Perbandingan peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II (studi eksperimen di SMA Negeri 5 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sabila, Azalia. Perbandingan peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika siswa yang diajar dengan menggunakan model pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw II (studi eksperimen di SMA Negeri 5 Tangerang). Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Print.