Gaya APA
Pebrianti, Desy. (2015).
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta .
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.
Gaya Chicago
Pebrianti, Desy.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Pebrianti, Desy.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Pebrianti, Desy.
Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta.
Jakarta:
Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ,
2015.
Print.