Gaya APA

Pebrianti, Desy. (2015). Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta . Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ.

Gaya Chicago

Pebrianti, Desy. Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Pebrianti, Desy. Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Pebrianti, Desy. Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematis melalui penerapan strategi pembelajaran REACT (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transferring) di kelas IX-4 SMP Negeri 71 Jakarta. Jakarta: Program Studi Pendidikan Matematika, Jurusan Matematika, FMIPA UNJ, 2015. Print.