Gaya APA
Tua, Ferdy Paido. (2015).
Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.
Gaya Chicago
Tua, Ferdy Paido.
Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Tua, Ferdy Paido.
Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Tua, Ferdy Paido.
Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum.
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ,
2015.
Print.