Gaya APA

Tua, Ferdy Paido. (2015). Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ.

Gaya Chicago

Tua, Ferdy Paido. Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Tua, Ferdy Paido. Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Tua, Ferdy Paido. Pengaruh brand image, harga, iklan televisi, dan perceived quality terhadap minat beli ulang produk minuman isotonik siap minum. Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Manajemen Pemasaran, FE UNJ, 2015. Print.