Gaya APA
Sabrina, Elke. (2015).
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta) .
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.
Gaya Chicago
Sabrina, Elke.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya MLA
Sabrina, Elke.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Text.
Gaya Turabian
Sabrina, Elke.
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta).
Jakarta:
Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ,
2015.
Print.