Gaya APA

Sabrina, Elke. (2015). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta) . Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ.

Gaya Chicago

Sabrina, Elke. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya MLA

Sabrina, Elke. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Text.

Gaya Turabian

Sabrina, Elke. Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen (survey pada pengunjung "Pasar Santa" Jakarta). Jakarta: Program Studi Manajemen, Konsentrasi Pemasaran, Jurusan Manajemen, FE, UNJ, 2015. Print.